Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » My Trip My Adventure
Transtv Explore Pulau Bawean

My Trip My Adventure
Transtv Explore Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Rabu, 04 Februari 2015

Media Bawean, 4 Februari 2015






Program traveling Transtv “My Trip My Adventure” membawa dua host mereka, Vicky Nitinegoro dan Hamish Daud datang ke Pulau Bawean. Gresik. Mereka explore keindahan alam Pulau Bawean tanggal 28-31 Januari 2015, dan menunjuk Bawean Tourism sebagai event organizer untuk program My Trip My Adventure Episode Gresik dan Pulau Bawean.

Masyarakat Pulau Bawean sangat antusias menyambut team My Trip My Adventure. Hal ini terlihat dari begitu ramainya sambutan di Pelabuhan Gresik saat mereka akan naik ke kapal Natuna Express. Begitu juga saat tiba di Pulau Bawean.

Dhea Amanda, team creative My Trip My Adventure mengatakan “Pulau Bawean tidak kalah bagus dengan tempat lain, belum banyak yang tahu keindahan Pulau Bawean, makanya kita memilih explore Pulau Bawean”

Hari pertama, tanggal 28 Januari 2015, Hamish & Vicky explore Pulau Noko Selayar. Mereka snorkling dan menikmati momen matahari tenggelam di Pulau Noko, yang merupakan spot terbaik untuk melihat matahari tenggelam di Pulau Bawean.

Hari kedua, tanggal 29 Januari 2015, Team My Trip My Adventure mengunjungi lapangan terbang Bawean. Ditemani komunitas motor trail Bawean, Hamish dan Vicky menikmati pemandangan Bawean dari lapangan terbang, lanjut naik motor trail menyusuri pantai Labuan, ke Danau Kastoba melewati bukit dan mandi di air terjun dekat Danau Kastoba bersama anak-anak kecil yang kebetulan lagi mandi di air terjun tersebut.

Hari ketiga, tanggal 30 Januari 2015, mereka snorkling di Pulau Gili, explore Pulau Noko Gili dan menikmati momen matahari tenggelam di Pantai Tajunggaan.

“Harapan kami, program My Trip My Adventure episode Pulau Bawean bisa berdampak positif terhadap pariwisata Bawean” Ujar Musyayana, owner Bawean Tourism.

My Trip My Adventure episode Pulau Bawean rencananya akan tayang pada tanggal 15 Februari 2015 jam 08.30 di Transtv. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean