Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Rumah Sakit Umar Mas'ud Bawean
Difungsikan Puskesmas Sangkapura

Rumah Sakit Umar Mas'ud Bawean
Difungsikan Puskesmas Sangkapura

Posted by Media Bawean on Senin, 16 Februari 2015

Media Bawean, 16 Februari 2015






Mulai hari ini (senin, 16/2/2015), UPTD. Puskesmas Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik telah menempati Rumah Sakit Umar Mas'ud untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Perpindahan seluruh peralatan dan pasien sudah dilakukan sejak kemarin, adapun selamatanya digelar semalam bertempat di Rumah Sakit Umar Mas'ud di Jalan Pendidikan Sangkapura.

dr. Tony S. Hartanto mengatakan operasional Puskesmas Sangkapura, seperti pelayanan rawat jalan dan inap sudah dipindah ke Rumah Sakit Umar Mas'ud, yang sebelumnya bertempat di Pesanggarahan Pulau Bawean.

"Ruangan di Rumah Sakit akan difungsikan untuk pelayanan kepada pasien yang datang untuk berobat ataupun perawatan rawat inap,"katanya.

Untuk memulainya, menurutnya aturan yang diberlakukan seperti rumah sakit. "Tujuannya agar nantinya rumah sakit bila dioperasional hanya melanjutkan saja,"paparnya.

Abdul Adim, Camat Sangkapura dalam sambutannya menyatakan surat izin Puskesmas Sangkapura menempati rumah sakit sudah turun. "Untuk bangunan rumah sakit tetap baik, mari kebersihan diutamakan dan selalu dijaganya,"ujarnya.

Dalam rangkaian perdana menempati rumah sakit, UPTD. Puskesmas Sangkapura menggelar pembacaan do'a bersama dengan menundang Muspika Sangkapura, tokoh ulama dan masyarakat di Sangkapura. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean