Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Sanggar Aerobik SMILE Makin Oke
Kaum Ibu Sehat, Kaum Bapak Senang

Sanggar Aerobik SMILE Makin Oke
Kaum Ibu Sehat, Kaum Bapak Senang

Posted by Media Bawean on Sabtu, 14 Februari 2015

Media Bawean, 14 Februari 2015






Sanggar Aerobik SMILE di Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik kian eksis dan berkembang maju. Peserta senam yaitu kaum ibu secara rutin berolahraga setiap hari minggu, rabu dan jum'at, waktu sore hari. Kekompakan terjadi berkat keinginan bersama untuk menjaga kesehatan melalui berolahraga senam.

Kebetahan peserta senam ditunjang sarana tempat di Gedung Nasional Indonesia (GNI) yang baru selesai dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Gresik

Sri Astutik Wahyuningsih, Koordinator Sanggar Aerobik SMILE ditemui Media Bawean (jum'at, 13/2/2015) mengatakan senam merupakan olahraga terbaik bagi kaum ibu, khususnya untuk menjaga kesehatan dan menjaga perawatan tubuh.

"Ingin sehat, ayo bergabung dalam Sanggar Aerobik SMILE untuk rutin berolahraga setiap 3 kali seminggu, yaitu hari minggu, rabu dan jum'at pada waktu sore hari,"katanya.

Menurutnya siapapun boleh ikut asal kaum perempuan, diprioritaskan kepada kaum ibu yang sudah berumah tangga. "Terusterang senam juga menambah kebahagiaan dalam rumah tangga,"paparnya.

"Adapun tempat di Gedung Nasional Indonesia (GNI) sudah bagus baru selesai dibangun. Juga tempatnya tertutup tidak terbuka,"tuturnya.

"Atasnama Sanggar Aerobik SMILE mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gresik dan Pemerintah Kecamatan Sangkapura telah memberikan tempat untuk kegiatan senam rutin kaum ibu. Sebagai wujud tangggungjawab atas diizinkannya Sanggar Aerobik SMILE bertempat di GNI, setiap saat kebersihan selalu tetap dijaga termasuk mengangkat petugas untuk menyapu dan membersihkan gedung,"terangnya.

Kepada kaum ibu yang ingin bergabung dalam Sanggar Aerobik SMILE silahkan menghubungi koordinator di GNI setiap hari minggu, rabu dan jum'at pada waktu sore, ataupun menghubungi Salon Diyana di dekat Kantor Kecamatan Sangkapura. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean