Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Anggota Dewan Demokrat Reses, Warga Minta Tower Hp & Off Balapan

Anggota Dewan Demokrat Reses, Warga Minta Tower Hp & Off Balapan

Posted by Media Bawean on Minggu, 15 Maret 2015

Media Bawean, 15 Maret 2015






Reses Anggota Dewan dari Partai Demokrat, yaitu H. Muhammad Subki digelar di Mushollah desa Suwari, kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik (sabtu, 14/3/2015).

Dalam reses, warga desa Suwari ketika menyampaikan usulannya memohon kepada anggota dewan untuk memperjuangkan tower handphone mengingat kebutuhannya sangat diperlukan. Menurut warga, putusnya jalur komunikasi telah menghambat untuk kemajuan masyarakat.

Selain tower hp, warga meminta kepada anggota dewan untuk menghubungi aparat berwajib kepolisian agar segera menggelar operasi balapan liar diwilayahnya. "Melalui anggota dewan memohon agar menghubungi aparat penegak hukum untuk memberantas maraknya balapan liar,"katanya.

Disambut oleh Abd. Aziz sebagai Pjs. Kepala Desa Suwari menyatakan sudah tidak ada kemampuan untuk memberantas balapan liar di wilayahnya. "Harapannya anggota dewan menghubungi Kapolsek Sangkapura untuk segera memberantasnya,"tuturnya.

Selain itu, Kepala Sekolah TK memohon kepada anggota dewan untuk membantu pembangunan sekolah sehubungan selama ini belum pernah menerima bantuan dari pemerintah. Sementara kondisi bangunan sekolah, menurutnya sudah rusak berat dan memprihatinkan.

H. Muhammad Subki, sebagai anggota dewan dari Fraksi Partai Demokrat menjawab siap untuk memperjuangkan harapan warga desa Suwari. "Termasuk kebutuhan tower handphone akan disampaikan nantinya dalam rapat di dewan, termasuk mencari permasalahan seperti izinnya ataupun menghubungi pihak investor,"terangnya.

"Soal balapan liar, nanti akan menghubungi Kapolsek Sangkapura agar segera memberantasnya,"paparnya.

Sedangkan menjawab permohonan bantuan gedung TK, beliau meminta kepada Kepala Sekolah TK untuk segera menghantarkan proposal untuk mendapatkan bantuan. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean