Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Ketua PCNU Bawean Komitmen Mendukung PKB

Ketua PCNU Bawean Komitmen Mendukung PKB

Posted by Media Bawean on Minggu, 15 Maret 2015

Media Bawean, 15 Maret 2015






H. Zulfan Hasyim sebagai anggota DPRD Kabupaten Gresik dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar reses di Gedung PCNU Bawean (hari sabtu, 14/3/2015).

Hadir pengurus PKB dan tokoh serta simpatisan dalam kegiatan reses, diantaranya Mohammad Fauzi Ra'uf (Ketua PCNU Bawean).

Dalam reses, Zulfan Hasyim menyatakan komitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Pulau Bawean, termasuk mengemban amanat atau kepercayaan warga kecamatan Tambak dan Sangkapura.

Menurutnya, sebagai anggota dewan mewakili Pulau Bawean meliputi kecamatan Tambak dan Sangkapura.

Menariknya dalam reses, Mohammad Fauzi Ra'uf sebagai Ketua PCNU Bawean dalam pernyataan terbuka dihadapan seluruh peserta reses menyatakan sebagai pendukung PKB. "Walaupun mendukung PKB, ternyata pengurus partai sepertinya jarang mengajak urun rembuk,"katanya.

"Mari PKB kedepan ditata secara baik, khususnya menghadapi pemilihan kepala daerah. Seperti struktur kepengurusannya dibenahi agar mesin organisasi pertai berjalan,"ujarnya.

Soal gedung PCNU ditempati reses, Ketua PCNU Bawean mengatakan boleh partai politik apapun untuk menggunakan gedung, sepanjang bermanfaat kepada masyarakat Pulau Bawean.

Menyinggung ketika menjadi Ketua PCNU pada periode pertama, Mohammad Fauzi Ra'uf mengakui kontribusi PKB untuk NU sangatlah besar, seperti iuran setiap bulan dari anggota dewan pada masa tahun 1999 sampai 2004. "Tapi setelah itu sudah tidak ada lagi kontribusi tiap bulan untuk NU,"terangnya.

Dalam reses juga dibahas gonjang ganjing seputar kondisi partai politik PKB, yang menurutnya off the record tidak boleh dipublikasikan. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean