Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Camat Sangkapura Mengajak Berdo'a Untuk Sambari Qosim Pemimpin Gresik

Camat Sangkapura Mengajak Berdo'a Untuk Sambari Qosim Pemimpin Gresik

Posted by Media Bawean on Jumat, 06 Maret 2015

Media Bawean, 6 Maret 2015






Tokoh ulama dan tokoh masyarakat, Muspika, Kepala Instansi, serta Kepala Desa se-kecamatan Sangkapura menghadiri tasyakuran HUT Pemkab Gresik ke -41 dan Hari Jadi Kota Gresik ke-528 di kecamatan Pendopo Kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik, hari kamis (5/3/2015).

Dalam sambutannya, Camat Sangkapura, Abdul Adim, menjelaskan keberhasilan pemerintahan Sambari - Qosim memimpin Kabupaten Gresik. Diantaranya kemerdekaan warga Pulau Bawean telah dirasakan secara langsung, menikmati jalan lingkar Pulau Bawean sudah mulus, tersedianya transportasi laut yang lancar, pembangunan rumah sakit tipe D sesuai keinginan masyarakat Pulau Bawean, renovasi GNI, selesainya pembangunan lapangan terbang, serta rencana pembangunan Islamic Center di Pulau Bawean,

Menurut Camat, mensyukuri atas nikmat yang diperoleh melalui dukungan untuk membangun Pulau Bawean yang lebih baik merupakan ungkapan atas nama warga yang telah menikmati hasil pembangunan.

"Sudah dirasakan bahwa Sambari Qosim telah merubah kondisi Pulau Bawean dari serba kekurangan menjadi lebih baik sesuai harapan bersama seluruh masyarakat,"katanya.

"Marilah kita bersyukur atas keberhasilan pembangunan Pulau Bawean melalui pemerintahan Sambari - Qosim,"paparnya. 

Atas nama pemerintah kecamatan Sangkapura, Camat mengajak kepada seluruh tokoh ulama, tokoh masyarakat, serta seluruh yang hadir dalam tasyakuran HUT Pemkab Gresik ke -41 dan Hari Jadi Kota Gresik ke-528, untuk berdo'a dikhususkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Gresik untuk diberi lindungan dan kesehatan oleh Allah SWT.

Sambutan atas nama tokoh, KH. Abdul Latif, Ketua MUI Kecamatan Sangkapura mengakui bahwa Sambari - Qosim selama memimpin Kabupaten Gresik telah berhasil membangun Pulau Bawean lebih baik daripada sebelumnya.

"Sudah bisa dirasakan secara langsung oleh seluruh warga Pulau Bawean atas keberhasilannya dalam membangun Pulau Bawean,"ungkapnya.

Setelah acara selesai, disuguhkan puluhan tumpeng beraneka menu yang disuguhkan kepada seluruh undangan yang hadir. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean