Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Jauh Di Mata Dekat Di Hati
Jangan Ada Dusta Diantara Kita

Jauh Di Mata Dekat Di Hati
Jangan Ada Dusta Diantara Kita

Posted by Media Bawean on Kamis, 19 Maret 2015

Media Bawean, 19 Maret 2015








Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gresik, Hj Maria Ulfa Sambari halim Radianto (Istri bapak Bupati Gresik) meminta kepada penggerak PKK di kecamatan Tambak, Pulau Bawean, termasuk seluruh desa agar akan mengikuti kegiatan yang ada.

Pernyataan istri Bupati Gresik disampaikan ketika memberikan pengarahan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Gresik di desa Kepuhteluk, kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik, hari rabu (18 Maret 2015).

Hj Maria Ulfa mengajak kepada seluruh tim penggerak PKK untuk aktif melaksanakan 10 Program pokok PKK. "Jangan hanya saat akan datang rombongan saja dilakukan pembinaan, semestinya dilaksanakan setiap saat,"katanya.

"Letak jarak ke Pulau Bawean, jangan beranggapan terlepas dari pantauan. Justru jauh di mata dekat di hati, jangan ada dusta diantara kita,"jelasnya.

Istri Bupati Gresik ketika menyusuri jalan mengaku terkejut melihat kondisi disepanjang jalan yang jarang rumah, hanya terlihat semak belukar. Tapi setelah sampai di perkampungan ternyata rumah-rumah warga terlihat bagus.

Menyinggung soal kekurangan monev di kecamatan Tambak, menurutnya senam sehat lanjut usia (lansia) semestinya ditampilkan. "Tidak ada senam lansia alasannya karena malu untuk tampil didepan umum,"ujarnya.

Ketika pengarahan berlangsung, Hj. Maria Ulfa memanggil beberapa peserta yang hadir kedepan lalu diberi kuis untuk menjawab soal tentang pemerintahan Kabupaten Gresik.

Adapun hasilnya, setelah tim penggerak PKK Kabupaten Gresik membacakan hasil pernilaian menyatakan banyak kekurangan, serta perlu ditingkatkan dan diperbaiki. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean