Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Azhar Abidin Meninggal Dunia

Azhar Abidin Meninggal Dunia

Posted by Media Bawean on Rabu, 27 Mei 2015

Media Bawean, 27 Mei 2015

Innalillahi Wainnah Ilaihi Rojiun

Telah meninggal dunia Azhar Abidin (15 th), asal Paginda, desa Sukaoneng, Tambak, Pulau Bawean, Gresik, hari ini (rabu, 27/5/2015) di RSUD Ibnu Sina Gresik.

Azhar Abidin adalah anak yatim piatu mengalami sakit sekitar 5 tahun lalu, kemudian mendapat penanganan dari Bawean Peduli (BP) untuk pengobatan atau dirujuk ke RSUD Ibnu Sina Gresik dengan gratis biaya memakai SPM dari Dinas Kesehatan Gresik.

Ketika dirujuk pertama kali ke RSUD Ibnu Sina, hasilnya kondisi Azhar Abidin membaik, kesehatannya pulih kembali. Setelah selesai pengobatan masih menjalani kontrol selama 3 kali setiap bulan ke Gresik.

Setelah selesai kontrol ketiga, ternyata kondisi Azhar Abidin memburuk kembali sehingga dirujuk kedua ke RSUD Ibnu Sina Gresik.

Didampingi kakak tercintanya yang setia menunggunya, kondisinya memburuk akibat infeksi paru-paru menjalar keselaput otak. Tadi pagi jam 05:30 WIB, Azhar Abidin meninggal dunia di RSUD Ibnu Sina.

Jenazah Azhar Abidin dimakamkan di Surabaya, tepatnya didekat makam ibunda tercintanya. 
 
Bawean Peduli turut berduka cita dengan wafatnya Almarhum Azhar Abidin. Semoga amal kebaikannya diterima disisi-Nya dan mendapat ampunan dari Allah SWT. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean