Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Merangkul Seluruh Warga Tambak, Merajut Untuk Bisa Lebih Baik

Merangkul Seluruh Warga Tambak, Merajut Untuk Bisa Lebih Baik

Posted by Media Bawean on Jumat, 29 Mei 2015

Media Bawean, 29 Mei 2015


Narto, Camat Tambak, Pulau Bawean, Gresik ditemui Media Bawean (kamis, 28/5/2015) mengatakan senang bertugas di Pulau Bawean setelah dipercaya memimpin kecamatan Tambak.

Diawal melaksanakan tugasnya setelah dilantik sebagai Camat Tambak, Narto melakukan pembenahan dari dalam, diantaranya merajut kebersamaan seluruh pegawai di kantor kecamatan Tambak untuk meningkatkan kinerja penuh sinergitas, serta menata untuk mendukung program Gresik Bisa Lebih Baik.

"Seluruh pegawai dirangkul bersama untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya, harapannya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta mewujudkan pembangunan Tambak yang lebih baik,"katanya.

Apalagi menurut Camat Tambak, kedepan kita harus siap untuk memajukan melalui sektor pengembangan wisata setelah lapangan terbang dioperasikan. Menurutnya konsep pengembangan wisata sudah dikonsep bersama jajarannya, diantaranya pengembangan wisata bahari dan kuliner.

Untuk menata lingkungan kantor kecamatan Tambak lebih sedap dipandang mata, telah dibenahi penataan taman. "Melalui keindahan dan kebersihan akan tercipta lingkungan yang sehat,"paparnya sambil menunjuk taman yang sudah dirapikan.

Kebersamaan antara pemerintahan bersama tokoh masyarakat, khususnya para alim ulama dan kyai telah diwujudkan melalui silaturrahim, serta menyerap aspirasi dan gagasannya untuk membangun kecamatan Tambak. Evaluasi langsung atas kenerjaya melalui blusukan ke kampung-kampung untuk menggali informasi dan harapan warga di kecamatan Tambak.

Camat Tambak, Narto mengajak kepada seluruh warganya untuk bersama-sama membangun kecamatan Tambak, serta membina persatuan dan kesatuan untuk  mensukseskan seluruh program pemerintah. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean