Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Ilham Syifa', M.Si. Menjabat Ketua PPK Sangkapura

Ilham Syifa', M.Si. Menjabat Ketua PPK Sangkapura

Posted by Media Bawean on Senin, 01 Juni 2015

Media Bawean, 1 Juni 2015

Ilham Syifa', M. Si. menjabat sebagai ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik untuk lima tahun kedepan.

Mantan Kades Tanjungori, Tambak ditemui Media Bawean (sabtu, 30/5/2015) mengatakan ketertarikannya untuk menjabat sebagai panitia pelaksana pemilu ditingkat kecamatan merupakan keinginannya mengabdi kepada bangsa dan negara.

"Pengabdian dalam wujud pelaksana pemilihan kepala daerah untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam rangka mewujudkan pemilihan yang jujur dan adil,"katanya.

"Butuh i'tikad yang baik agar bisa mengemban amanat penuh tanggungjawab, serta kesuksesan dalam pelaksanaan pemilihan nantinya,"paparnya.

Ilham Syifa' dalam pelantikan PPS sebanyak 17 desa di kecamatan Sangkapura menyatakan siap melaksanakan pemilihan kepala daerah untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Gresik sesuai ketetapan KPU Kabupaten Gresik.

Dalam sambutannya, Ilham berpesan kepada seluruh petugas PPS disetiap desa untuk melaksanakan tugas penuh tanggungjawab dalam mendukung kesuksesan Pilkada di Kabupaten Gresik.

"Jika ada permasalahan terkait tekhnis ataupun kelengkapan peralatan agar segera dikoordinasikan, harapannya pelaksanaan pemilihan nantinya berjalan lancar dan sukses tanpa ada permasalahan,"tegasnya.

Disinggung adanya salah satu anggota PPK kecamatan Sangkapura yang menuai masalah disebabkan KPU Kabupaten Gresik pernah mengeluarkan surat keputusan pemberhentikan sebagai anggota PPS, Ilham Syifa' menjawab tidak tahu sebab itu kewenangan KPU Kabupaten Gresik. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean