Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Siswa SMPN I Sangkapura Terpilih
Ketua Komunitas Anak Sangkapura

Siswa SMPN I Sangkapura Terpilih
Ketua Komunitas Anak Sangkapura

Posted by Media Bawean on Senin, 01 Juni 2015

Media Bawean, 1 Juni 2015






Harun Arrasyid (14 tahun), siswa SMPN I Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik terpilih sebagai Ketua Komunitas Anak Sangkapura (KAS) dalam Forum Anak yang digelar di Pendopo Kantor Kecamatan Sangkapura (sabtu, 30/1/2015).

Terpilihnya Harun Arrasyid, setelah berhasil mengalahkan calon lainnya, berasal dari SMAN I Sangkapura dan MA Hasan Jufri. Melalui visi dan misi yang disampaikan, Harun dipercaya oleh peserta forum anak untuk menjadi ketua komunitas selama satu tahun kedepan.

"Tak menyangka terpilih sebagai Ketua Komunitas Anak Sangkapura, padahal peserta lainnya lebih banyak yang sekolah tingkat atas,"kata anak kedua Rahmat Safari (Guru SMPN I Sangkapura) asal Tajung Sungairujing.

"Melalui pengalaman sebagai Ketua OSIS SMPN I Sangkapura, saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan program Komunitas Anak Sangkapura (KAS) bersama pengurus yang lain,"paparnya.

"Diantara program Komunitas Anak Sangkapura akan menggelar kampanye anti oplosan, serta penggunaan teknologi tepat guna untuk anak muda,"tegasnya.

Forum Anak Kecamatan Sangkapura merupakan perkumpulan anak dari perwakilan desa dan sekolah yang digelar membentuk Komunitas Anak Sangkapura, yang nantinya akan mengikuti Forum Anak Kabupaten Gresik. Secara kelembagaan dibawa naungan Badan KB PP Kabupaten Gresik.(bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean