Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Dapur Bensin Terbakar di Tambak

Dapur Bensin Terbakar di Tambak

Posted by Media Bawean on Kamis, 13 Agustus 2015

Media Bawean, 13 Agustus 2015


Nasir (55 th) asal Tambak Tengah, desa Tambak, Pulau Bawean, Gresik bernasib nahas setelah menuang sisa bensin dari dalam drum, ternyata api bersumber dari dapur melalapnya.

Aiptu, Besuki, Kanitreskrim Polsek Tambak membenarkan adanya peristiwa kebakaran yang terjadi hari ini (selasa, 11/8/2015), jam 14:00 WIB.

"Sumber api berasal dari dapur, secara kebetulan isteri korban sedang memasak ikan di dapurnya. Jarak berdekatan sekitar 3 meter, Nasir sedang menuang sisa bensin dari dalam drum. Spontan api langsung berkobar dan membakar habis dapur bersama isinya,"katanya.

Setelah kejadian, Nasir langsung dilarikan ke Puskesmas Tambak untuk mendapatkan pertolongan. "Korban mengalami luka bakar sekitar 30%,"ujarnya.

Adakah indikasi penimbunan bensin sehubungan kelangkaan di Pulau Bawean? tidak ada, buktinya dia masih menjual bensin di depan rumahnya.

"Ada sekitar 3 atau 4 drum bensin, termasuk beberapa drigen bensin yang turut terbakar habis, termasuk sepeda motor honda vario. Total kerugian diperkirakan mencapai Rp. 50 juta,"paparnya.

"Untungnya langsung mendapat pertolongan warga sekitar untuk memadamkan api yang membakar habis seluruh isi dapurnya,"pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean