Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Sambari Cinta Bawean, Buktinya Pembangunan Selesai

Sambari Cinta Bawean, Buktinya Pembangunan Selesai

Posted by Media Bawean on Senin, 10 Agustus 2015

Media Bawean, 10 Agustus 2015 




Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto menghadiri acara Halal Bihalal dan Silaturrahim Warga Bawean Rantau di Gresik yang digelar di Wahana Ekspresi Pusponegoro, hari minggu (9/8/2015).

Sambutan Bupati Gresik dihadapan warga Pulau Bawean yang hadir, menegaskan bahwa Pulau Bawean bukan bagian dari Kabupaten Gresik, tapi Pulau Bawean adalah Kabupaten Gresik.

Sambari dalam sambutannya mengakui bahwa dalam Pemilukada, 5 tahun yang lalu mengalami kekalahan di Pulau Bawean, tapi bukti keperdulian dan kecintaannya terhadap Pulau Bawean sudah terbukti dan dirasakan langsung oleh warga Pulau Bawean.

Menurutnya, pembangunan jalan lingkar Pulau Bawean sudah terselesaikan tahun ini, pembangunan rumah sakit, pembangunan puskesmas, serta lapangan terbang sudah bisa dipergunakan untuk penerbangan hanya menunggu diresmikan saja.

Lebih lanjut Bupati Gresik memohon maaf bila dalam memimpin Kabupaten Gresik selama 5 tahun masih ada kekurangan. "Tepatnya tanggal 27 September 2015, saya bersama Mohammad Qosim akan berakhir menjabat Bupati dan Wakil Bupati Gresik sesuai SK Presiden RI. Selanjutnya Gresik selama 6 bulan kedepan akan digantikan pejabat dari Provinsi Jawa Timur sebagai Pj. Harapannya perjuangan yang telah dilakukan selama ini harus dilanjutkan, jangan sampai mundur,"tegasnya.

Sambari mengakui bahwa pencalonannya kembali sebagai Bupati Gresik didukung warga Pulau Bawean yang merekomnya, yaitu Jazuilul Fawaid sebagai ketua DPC. PKB Gresik dan H. Samwil sebagai Ketua DPC. Partai Demokrat Gresik.

Kesimpulannya, jika terpilih kembali tentunya kecintaannya akan bertambah lebih terhadap Pulau Bawean. "Sekarang sudah terbukti, apalagi nanti setelah terpilih kembali,"ungkapnya disambut meriah tepuk tangan yang hadir dalam acara halal bihalal dan silaturrahim warga Pulau Bawean Rantau di Gresik. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean