Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Empat Kades Incumbent Kembali Menang

Empat Kades Incumbent Kembali Menang

Posted by Media Bawean on Minggu, 06 September 2015

Media Bawean, 6 September 2015


Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Pulau Bawean telah berakhir. Dari 7 desa yang menyelenggarakan pemilihan tahun ini, 4 calon incumbent berhasil mempertahankan jabatannya.

Dari 4 desa di wilayah Kecamatan Tambak yang menggelar pilkades serentak, 3 di antaranya berhasil dimenangkan calon petahanan. Yakni, Kafil Kamsidi sebagai Kades Paromaan untuk yang ketiga kalinya, Umar sebagai Kades Pekalongan untuk kedua kalinya dan Syamsi sebagai Kades Grejeg untuk yang kedua kalinya. Sedangkan di Desa Tanjungori berhasil dimenangkan Jumali sebagai calon pendatang baru.

Sedangkan untuk penyelenggaraan pilkades di tiga desa Kecamatan Sangkapura hanya berhasil dimenangkan satu calon incumbent yakni Ruhan sebagai Kades Suwari. Sedangkan untuk Nur Hasyim Mantan Kades Pudakittimur dan Junaidi Mantan Kades Sungaiteluk kalah dalam pemilihan.

Sementara itu, Kabag Administrasi Pemerintahan Pemkab Gresik, Mohammad Yusuf Ansyori melalui Kabag Humas Pemkab Gresik Suyono mengatakan, pemilihan Kepala Desa serentak yang berlangsung Minggu kemarin berlangsung sukses.”Tidak ada kendala yang mengganggu berlangsungnya pemilihan. Sampai usai proses perhitungan semalam dan pagi ini, masih belum ada pihak yang keberatan”tukasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean