Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Logistik Pilkada Gresik Sampai di Bawean

Logistik Pilkada Gresik Sampai di Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 28 November 2015



Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan aparat Kepolisian Resort Gresik mengawal logistik Pemilukada pada saat pendistribusian ke Pulau Bawean melalui Pelabuhan Gresik malam ini, Jumat (27/11/2015).

Pengiriman logistik Pemilukada Gresik dilakukan dengan menggunakan KMP Gilli Iyang, dengan pengawalan 3 anggota polisi berpakaian preman bersenjata lengkap. Selain anggota polisi, pendistribusian logistik ke Pulau Bawean juga diikuti 6 anggota KPU Gresik.

Logistik yang dikirim ke Pulau Bawean itu antara lain, surat suara sebanyak 74.597 serta 192 kotak suara dan beberapa item logistik lainnya. Seperti alat coblos, bantalan, tinta, bilik suara, ATK dan lain-lain.

Seluruh logistik di-packing dalam kardus dengan lapisan plastik antisipasi rembesan air laut.

"Dari Kantor KPU, logistik kami angkut dengan 2 unik mobil pickup ke Pelabuhan Gresik. Logistik diangkut dengan kapal KMP Gilli Iyang dan besok pagi sudah tiba di Bawean," ujar Elvita Yuliaty selaku Komisioner KPU Gresik Divisi Logistik, Pengadaan, dan Anggaran.

Untuk pendistribusian logistik ke Kecamatan. Elvita Yuliaty mengungkapkan pihaknya telah melakukan Bimtek dengan PPK di Kecamatan Sangkapura, dan Tambak.

"Dari kecamatan nantinya PPK, dan PPS akan mendistribusikan ke setiap TPS," pungkasnya. [dny/ted]

Sumber : Berita Jatim

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean