Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Warga Tambak Solid Menangkan SQ

Warga Tambak Solid Menangkan SQ

Posted by Media Bawean on Kamis, 26 November 2015




Pasangan calon (paslon) nomor urut satu Sambari Halim Radianto-Mohammad Qosim (SQ) kembali melanjutkan kampanye di Pulau Bawean. Kemarin, duet petahana ini menyapa para pedagang di Pasar Tambak. Kedatangan SQ disambut antusias para pedagang dengan teriakan salam satu jiwa.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik Samwil mengatakan warga Bawean sudah sepakat untuk mendukung SQ. Ikrar ini disampaikan warga saat pertemuan di Desa Sukale Tambak dan pasar Tambak. “Kami yakin SQ menang di Pulau Bawean,” ujarnya.

Dikatakan, dirinya sebagai putra asli Bawean menjamin jika SQ terpilih, pembangunan di Bawean bakal dilanjutkan. Terbukti, pada lima tahun kepemimpinannya, SQ tidak henti-hentinya membangun Pulau Bawean. “Ada Rumah Sakit Tipe D, Lapangan Terbang, Sekolah, Jalan Lingkar Bawean dan lain sebagainya,” kata dia.

Ditambahkan, SQ juga mendapatkan dukungan dari warga Nahdliyin bersama Muslimat NU Pulau Bawean. Selain itu, guru-guru swasta juga sudah merapatkan barisan untuk memenangkan SQ pada pilbup 9 Desember mendatang. “Semua warga Bawean ingin SQ melanjutkan roda pemerintahan lima tahun ke depan,” imbuhnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean