Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Turnamen Bola Kasti Rajawali Cup Dimanati Warga Bawean

Turnamen Bola Kasti Rajawali Cup Dimanati Warga Bawean

Posted by Media Bawean on Minggu, 06 Desember 2015






Rajawali Sangkapura menggelar final Turnamen Bola Kasti di Lapangan Barat Sungai Desa Kotakusuma. Meskipun permainannya sudah tidak lagi diminati, tetapi antusias warga untuk menonton pertandingan tersebut cukup tinggi. Terbukti, pada pertandingan final tersebut jumlah penontonnya mencapai ribuan orang.

Pertandingan final kali mempertemukan Klub Barda Timur dari Timuran vs Masbawang dari Kebuntelukdalam. Juara I mendapatkan hadiah Rp 4 juta diraih Klub Barda Timur dari Timuran, Juara II memperoleh hadiah Rp 2,5 juta diraih Klub Masbawang dari Kebuntelukdalam, Juara III mendapatkan Rp 1,5 juta dimenangkan Mastunggul dari Rujing dan Juara IV memperoleh hadiah Rp.750 ribu diraih Klub Tanjung Anyara.

Ketua KONI Kecamatan Sangkapura sangat mengapresiasi pelaksanaan turnamen Bola Kasti dalam rangka memasyarakatkan olahraga.

Menurut dia, turnamen bola kasti yang diselenggarakan Rajawali Club telah memberikan kontribusi besar untuk kemajuan olahraga, serta mencari bibit atlet. “Ini sangat luar biasa karena bisa menyedot ribuan penonton,” kata dia.

Sementara itu, Camat Sangkapura Abdul Adim mengatakan turnamen telah sukses diselenggarakan dengan menghadirkan banyak penonton, khususnya kaum ibu. “Melalui olahraga bola kasti mari kita raih prestasi dan hubungan silaturrahim antar warga,”pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean