Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Miranda Cup 2016, Turnamen Bulutangkis Se-Bawean

Miranda Cup 2016, Turnamen Bulutangkis Se-Bawean

Posted by Media Bawean on Jumat, 15 Januari 2016






Turnamen Bulu Tangkis Miranda Cup 2016 digelar di Lapangan Dekon Sport Kotakusuma Sangkapura.

Tampil sebanyak 18 club mengikuti turnamen yang memperebutkan hadiah total Rp. 3 juta, serta hadiah tropi, kaos dan air sam-sam original dari Mekkah.

Edy Zubaidi sebagai promotor turnamen bulu tangkis Miranda Cup 2016 mengatakan pelaksanaan pertandingan akan digelar setiap tahun bertujuan untuk menguji kemampuan pemain dalam bertanding.

Pengusaha Toko Emas Miranda berharap kepada seluruh pemain untuk sportif dan menjunjung tinggi nilai persaudaraan dalam meraih prestasi olahraga bulu tangkis di Pulau Bawean.

Menariknya menurut Edy, bulu tangkis termasuk salah satu olahraga yang tak mengenal lelah, artinya seluruh pemainnya selalu siap menggelar pertandingan setiap saat. "Apalagi sekarang sudah menjamur gedung olahraga bulutangkis di Pulau Bawean,"paparnya.

Selain itu yang terpenting seluruh atlet bulu tangkis selalu kompak dan rukun serta menjalin hubungan silaturrahmi antar pemain yang dipertemukan dalam lapangan untuk bertanding.

Dalam pertandingan perdana yaitu Edy-Acing Vs H. Fendy-Sawidi dengan skore 2:0, set ke 1= 21 - 8 dan set ke 2 = 21 - 17. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean