Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Berharap SQ Lebih Banyak Membangun Bawean

Berharap SQ Lebih Banyak Membangun Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 20 Februari 2016



Sambari Halim Radianto sebagai Bupati bersama Mohammad Qosim sebagai Wakil Bupati Kabupaten Gresik diharapkan bisa melanjutkan kinerjanya untuk lima tahun kedepan. Warga Bawean juga berharap ada proyek spektakuler yang dihasilkan oleh SQ, setelah Bandara Harun Tohir diresmikan, Januari lalu.

Muhammad Fauzi, Ketua PCNUBawean mengatakan, kinerja SQ selama 5 tahun sebelumnya sudah dirasakan oleh warga Bawean. Untuk 5 tahun ke depan, bisa lebih baik dalam membangun Kabupaten Gresik, khususnya Pulau Bawean. “Pembangunan itu di antaranya perbaikan pelayanan publik seperti pembuatan KTP dan KK. Sebab pelayanan kependudukan ini banyak dikeluhkan orang terkait lamanya dalam proses pembuatan, serta pembiayaan terlalu mahal,” terang dia.

Selanjutnya, soal jaringan seluler belum terjangkau seluruhnya di Bawean. Kemudian sistem tiketing transportasi laut dengan penjualan online, serta normalisasi listrik PT PLN. “Kami juga titip pesan untuk menuntaskan seluruh pembangunan seperti jalan lingkar Bawean,” katanya.

Ketua PCNU juga berharap kinerja PNS perlu diperbaiki terkait pelayanan kepada masyarakat.

Ismail Lutfi ketua PAC PKB kecamatan Sangkapura mengucapkan syukur atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh partainya sebagai pemenang dalam Pilkada Kabupaten Gresik.

Harapannya, dalam melaksanakan kinerja agar merangkul seluruh golongan, tidak ada istilah balas dendam, yang ada cuma balas budi saja.(bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean