Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kapolres Gresik : Udang Lobster Bawean Enak Banget

Kapolres Gresik : Udang Lobster Bawean Enak Banget

Posted by Media Bawean on Jumat, 06 Mei 2016





Kapolres Gresik, AKBP Ady Wibowo berkunjung ke Pulau Bawean , Senin (2/5). Kunjungan ini bagian dari silaturahmi dengan anggota Polri sebelum bertugas sebagai Wakapolres Pekanbaru.

Dihadapan anggota Polri, Ady Wibowo berpamitan dan mengharapkan do’a agar kedepan bisa melaksanakan tugas secara baik. Selanjutnya berpesan sebagai polisi dalam melaksanakan tugas agar kerjasama baik bersama masyarakat. “Kekuatan“Polri ada dimasyarakat,” kata Ady.

Situasi dan kondisi di Pulau Bawean mengingatkannya saat bertugas sebagai Kapolsek di Pulau Bintan Kepulauan Riau. “Luar biasa keindahan Pulau Bawean, tentunya masyarakatnya juga baik, dan tingkat kriminalitasnya sangat rendah”ujarnya.

Ady Wibowo mengharap agar situasi aman tetap terjaga, termasuk perlu kewaspadaan terhadap budaya asing yang masuk ke Pulau Bawean. “Apalagi bandara Harun Thohir sudah dioperasikan, sehingga sangatlah mudah budaya luar masuk,”paparnya.

Ady Wibowo juga menikmati menu masakan Bawean. Bahkan berkali- kali menuangkang makasan ke piringnya. “Ini sudah ketiga kalinya, ternyata satu piring masih kurang,”akunya sambil tertawa.

Terutama udang lobster Bawean rasanya sangat enak dan sedap. Apalagi selama di Gresik tidak pernah makan udang lobster. “Ternyata baru menikmati setelah berkunjung ke Pulau Bawean,”ungkapnya.

Kunjungan sehari semalam di Pulau Bawean, Kapolres Gresik bersama anggotanya sebanyak 23 orang langsung mengunjungi kantor Polsek Sangkapura. Setelanya dilanjutnya berkunjung ke Pulau Gili dan Pulau Noko. Dilanjutkan berkunjung ke kantor Polsek Tambak. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean