Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Tiket Kapal Ludes Kamar Hotel Tak Tersisa

Tiket Kapal Ludes Kamar Hotel Tak Tersisa

Posted by Media Bawean on Jumat, 06 Mei 2016



Pulau Bawean menjadi salah satu tujuan menghabiskan libur panjang. Ini dibuktikan dengan meningkatnya arus penumpang baik tranportasi laut dan udara. Demikian juga dengan akomodasi hotel terisi penuh selama liburan.

Libur dalam rangka hari kenaikan Isa al Masih dan Isra Mi’raj, sejak hari ini menjadikan Pulau Bawean sebagai tujuan pelesir. Tiket kapal cepat Express Bahari 8E, kamis, (5/ 5) ludes terjual, termasuk tiket pesawat terbang PT. Air Fast tujuan Pulau Bawean sudah habis terjual sejak bulan februari lalu.

Reven Putra kepala cabang PT. Pelayaran SIM Gresik membenarkan tiket kapal express bahari 8E untuk hari libur panjang sudah habis terjual.

Calon penumpang pada hari libur sepertinya didominasi wisatawan yang ingin berlibur ke Pulau Bawean. “Diantaranya banyak wisatawan dari Jakarta yang tidak mendapatkan tiket,”ujarnya.

Sementara perhotelan di Pulau Bawean juga full booking, seperti hotel Intan sudah tidak menerima tamu lagi, seluruh kamar hotel penuh. “Tamu yang menginap adalah wisatawan yang berkunjung ke Pulau Bawean,”tuturnya.

Hal senada disampaikan Ir. Syariful Mizan pemilik hotel Sahabat di Sangkapura, untuk hari libur seluruh kamar sudah dibooking rombongan Cak Yuk dari Gresik. Hotelyang baru buka di Sangkapura ini dipesan khusus oleh Cak Yuk Gresik untuk menikmati hari libur panjang di Pulau Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean