Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Saudagar Bawean Gelar Kegiatan ditempat Pertemuan Nasional

Saudagar Bawean Gelar Kegiatan ditempat Pertemuan Nasional

Posted by Media Bawean on Kamis, 02 Juni 2016






Warga Pulau Bawean dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri menggelar seminar wisata bahari Indonesia dan Kongres Persatuan Saudagar Bawean I bertempat di Dyandra Convention Center Surabaya (29/5/2016).

Menariknya kegiatan yang diikuti warga Bawean ini diselenggarakan di Dyandra Convention Center Surabaya yang merupakan tempat pertemuan kelas nasional di Indonesia.

Deputi IV bidang koordinasi SDM, Iptek dan Maritim, Kemenko Bidang Maritim dan Sumber Daya Safri Burhanuddin mengaku kagum atas kekompakan Saudagar Bawean yang terdiri dari 2 kecamatan (Sangkapura dan Tambak) menggelar kegiatan di tempat kelas nasional.

Yahya Zaini sebagai Dewan Pembina Persatuan Saudagar Bawean memberitahukan kepada Deputi IV bidang koordinasi SDM, Iptek dan Maritim, Kemenko Bidang Maritim dan Sumber Daya. "Pak Safri, perlu diketahui kegiatan ini diselenggarakan oleh daerah yang terdiri dari 2 kecamatan di kabupaten Gresik. Bertempat di Dyandra Convention Center Surabaya sebagai tempat bertaraf nasional,"paparnya.

Harapannya melalui tempat ini diharapkan bisa menciptakan ide cemerlang yang berpemikiran nasional ataupun international.

Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim membenarkan Pulau Bawean terdiri dari 2 kecamatan telah menggelar pertemuan di ruang kelas nasional. "Sungguh luar biasa kekompakan warga Pulau Bawean,"ungkapnya.

Jika memang hanya 2 kecamatan, Safri Burhanuddin merespon ini sungguh luar biasa bisa menggelar pertemuan diruangan kelas nasional. "Betul hebat warga Pulau Bawean bisa menggelar diruangan ini,"ujarnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean