Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Sholat Berjamaah PNS Dipusatkan di Masjid Jami’

Sholat Berjamaah PNS Dipusatkan di Masjid Jami’

Posted by Media Bawean on Jumat, 10 Juni 2016


Suasana sholat jamaah di masjid jami’ Sangkapura dan Tambak selama bulan ramadan ini berbeda. Jumlah jamaah jauh lebih banyak dari hari-hari sebelumnya.

Sebagian besar jamaah adalah PNS. Mereka mematuhi surat edaran Bupati Gresik tentang himbauan sholat berjamaah bagi pegawai negeri sipil.

Abdul Adim Camat Sangkapura mengatakan seluruh pegawai negeri sipil (PNS) dihimbau menunaikan sholat jamaah dhuhur di masjid jami’ Sangkapura.

“Menindaklanjuti adanya surat edaran dari Bupati Gresik, besok akan digelar rapat bersama seluruh kepala instansi di kecamatan Sangkapura,”katanya.

Ditempat terpisah Nur Syamsi kepala RKW BKSDA Resort Bawean terlihat sholat berjamaah bersama seluruh pegawainya. “Bukan karena surat edaran, sebelumnya sudah aktif sholat berjamaah di masjid,”ujarnya.

Hal senada disampaikan dr. Tony S. Hartanto kepala UPT Puskesmas Sangkapura menyatakan sholat berjamaah sudah dilakukan sejak lama, seluruh pegawai kesehatan menunaikan shalat berjamaah di mushollah. “Keluarga besar UPT Puskesmas Sangkapura siap mendukung seratus persen,”ungkapnya.

Sedangkan di kecamatan Tambak, Camat Narto mengaku sudah menyebarluaskan surat edaran tentang sholat berjamaah. “Adapun pegawai kantor kecamatan menunaikan sholat berjamaah di masjid jamik Tambak Timur,”pa parnya.(bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean