Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Ponpes Hasan Jufri Mutasi Pimpinan Lembaga Pendidikan

Ponpes Hasan Jufri Mutasi Pimpinan Lembaga Pendidikan

Posted by Media Bawean on Minggu, 24 Juli 2016


Memasuki tahun pelajaran baru 2016-2017, Yayasan Pondok Pesantren Hasan Jufri menetapkan sebagai tahun adiwiyata dan keterbukaan. Semua lembaga yang ada di bawah naungan YPP, Hasan Jufri harus berwawasan lingkungan dan mengedepankan sikap egaliter.

Ini dibuktukan dengan reformasi internal pimpinan lembaga. Ditunjuk sebagai kepala madrasah Tsanawiyah yang baru yaitu Muqri, S.Pd. Sebelumnya Muqri koordinator ICP MTs Hasan Jufri selama 5 tahun. Ia didampingi Nurul Mutaqinah (waka kurikulum), Bapak Fikri (waka kesiswaan) dan R. Zubaidi (waka sarpras).

Sedangkan Kepala Madrasah Aliyah Hasan Jufri baru dijabat Mohamad Nazarudin, M.Pd. Sebelumnya, dia Kepala MTs Hasan Jufri selama dua periode (10 tahun). Ditunjuk sebagai kepala SMK adalah Saenawi.SE, M.Pdi.

Sekretaris YPP. Hasan Jufri, Ali Asyhar menyatakan pergantian ini hasil evaluasi periodik 5 tahunan. “Ini adalah pilihan terbaik. Kita sedang menyongsong era adiwiyata dan keterbukaan Pulau Bawean,” katanya.

Pulau ini akan menjadi alternatif bagi pendidikan di Jawa Timur khususnya. Contoh nyata adalah bahwa sudah ada puluhan siswa Hasan Jufri yang berasal dari daratan Jawa. Mereka memilih Bawean karena aman, nyaman dan religius” terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean