Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Vokalis Isteri Kades, Group Zamroh Gunungteguh Juara I

Vokalis Isteri Kades, Group Zamroh Gunungteguh Juara I

Posted by Media Bawean on Sabtu, 10 September 2016


Group zamroh Desa Gunungteguh dinobatkan sebagai pemenang juara I lomba zamroh di desa Daun Sangkapura. Group ini menampilkan Nur Himmah isteri kepala desa Gunungteguh sebagai vokalisnya, sedangkan personelnya rebana sebanyak 10 orang.

Abdul Haris Kades Gunungteguh mengaku bangga atas prestasi yang telah diraihnya dalam mengikuti lomba zamroh se Bawean yang digelar di desa Daun dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 71.

Menurutnya group zamroh yang terbentuk sudah terbiasa tampil diatas panggung. Seperti kegiatan menyambut tamu pemerintahan selalunya tampil.

"Mereka sudah teruji, apalagi vokalisnya sudah punya kemampuan sejak kecil dengan suara lumayan bagus,"puji Kades kepada isterinya.

Sebagai juara I, group zamroh desa Gunungteguh mendapatkan hadiah uang Rp.2 juta, sedangkan juara II diraih oleh desa Kebuntelukdalam memperoleh hadiah uang Rp.1,5 juta, dan juara III diperoleh desa Sawahmulya menerima hadiah Rp.1 juta.

Kepala Desa Daun, Abdul Aziz menyatakan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 dirayakan meriah di desa Daun. Diantaranya menggelar lomba zamroh antar desa, juga gerak jalan diikuti seluruh desa di kecamatan Sangkapura. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean