Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Yahya Zaini Minta PSB Bikin Cabang Se-Indonesia

Yahya Zaini Minta PSB Bikin Cabang Se-Indonesia

Posted by Media Bawean on Rabu, 14 September 2016


Persatuan Saudagar Bawean (PSB) menggelar pelantikan pengurus periode 2016-2020, di hotel Saptanawa Gresik, Sabtu (3/9) lalu. Pelantikan kali ini dihadiri Ketua Dewan Pembina PSB Yahya Zaini. Mantan Anggota DPR-RI ini meminta PSB mendirikan cabang di seluruh Indonesia.

“PSB merupakan perkumpulan berspektrum nasional, diperlukan adanya pembentukan cabang di seluruh Indonesia,” ujar Yahya Zaini, kemarin.

Yahya Zaini juga mengajak seluruh pengurus bekerja profesional serta memberikan manfaat kepada seluruh anggotanya. “Bersinergi memajukan usaha anggotanya, serta bertanggungjawab moral memajukan daerahnya,” katanya.

Pria yang kini menjabat sebagai Kabid Kerjasama Eksekutif dan Legislatif Pengurus Pusat Parta Golkar berharap agar perkumpulan saudagar bisa memantapkan eksistensinya, juga penguatan secara kelembagaan dan manfaatnya bisa dirasakan oleh anggotanya.“Kalau Jokowi memangun Indonesia dari penggiran, PSB membangun Indonesia melalui Bawean,” ungkapnya.

Sementara itu, Asy’ari Ketua Umum PSB berharap kepada seluruh pengurus yang sudah dilantik untuk kompak dan bersatu dalam rangka menjalankan roda kelembagaan saudagar yang dibentuknya.

“Harapannya wadah yang sudah mendapatkan legalitas dari Kemenhumkam ini bisa berperan aktif dalam memajukan seluruh usaha anggotanya, serta proaktif dalam menyikapi persoalan yang dihadapi masyarakat Bawean,” kata dia. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean