Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Warga Desak BNN Datang ke Bawean

Warga Desak BNN Datang ke Bawean

Posted by Media Bawean on Senin, 12 September 2016


Warga Pulau Bawean mendesak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Gresik untuk segera turun tangan. Pasalnya sampai saat ini warga Bawean belum pernah mendapatkan sosialisasi tentang bahaya obat-obatan terlarang. Sehingga, kini peredarannya cukup marak dikalangan pemuda.

Camat Sangkapura Abdul Adim meminta kepada BNN agar melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sehingga, peredaran narkoba di Bawean bisa dihindari. “Saat ini sudah mulai banyak obat-obatan terlarang yang beredar di Bawean,” ujarnya.

Menurut dia, jika BNN tidak segera turun tangan dikhawatirkan peredaran narkoba bakal merusak masyarakat. Sebab, beberapa kali aparat kepolisian menangkap pengguna narkoba di Bawean. “Harus segera ditindaklanjuti, kalau tidak bisa sangat berbahaya,” pungkanya.

Hal senada disampaikan Ketua PSB Asya’ari. Menurut dia BNN harus segera bertindak. Sebab, selama ini belum pernah ada sosialisasi apapun. “Sehubungan banyaknya tokoh yanga meminta, kami mendesak BNN segera melakukan sosialisasi di Bawean,” imbuhnya.

Menanggapi hal ini, Kepala BNN kabupaten Gresik AKBP Agustianto mengaku sudah ada rencana kegiatan dalam rangka pemberantasan narkoba di Pulau Bawean. "Ini sudah direncanakan secepatnya untuk ke Bawean," katanya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean