Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Mengamuk, 2 Tempat ATM BRI Dilempari Batu

Mengamuk, 2 Tempat ATM BRI Dilempari Batu

Posted by Media Bawean on Sabtu, 21 Januari 2017



Khairul (25 th.) seorang pemuda asal dusun Menara desa Gunungteguh kecamatan Sangkapura yang diduga mengalami stress berat, melakukan aksi pengrusakan dengan melempar batu ke dinding kaca mesin ATM Bank BRI di kantor unit Kotakusuma dan ATM Bank BRI di Alun-Alun Sangkapura, sebelumnya juga melakukan aksi yang sama dengan melempar batu memecahkan kaca pintu penjagaan masuk Pelabuhan Bawean.

Aksi pemuda yang baru datang dari Malaysia dilakukan pada waktu pagi hari, rabu (18/1).

Sehubungan adanya pengrusakan, langsung anggota Polsek Sangkapura mendatangi TKP dan pelaku langsung pulang dengan naik sepeda motor.

Joko Indaryanto kepala Bank BRI Unit Kotakusuma membenarkan adanya aksi pengrusakan di dua tempat mesin ATM, di kantor BRI Unit Kotakusuma dan Alun-Alun Sangkapura.

Sehubungan kondisi pelaku diduga kurang sehat akalnya, maka pihak Bank BRI setelah didatangi pihak keluarga bersedia menyelesaikan denga secara kekeluargaan. Adapun penyelesaiannya, menurut Joko, pihak keluarga akan mengganti kaca yang dipecah oleh pelaku.

Sementara aksi pengrusakan kaca di pintu masuk Pelabuhan, menurut Muhammad Yasin petugas Syahbandar Bawean menyatakan tidak akan menuntut secara hukum sehubungan kondisi pelaku kurang sehat pikirannya. Kepada keluarga meminta agar pelaku segera diamankan, khawatir mengancam keselamatan orang lain. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean