Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Akhiri Tugas, Kapolres Gresik Kunjungi Pulau Bawean

Akhiri Tugas, Kapolres Gresik Kunjungi Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 21 Januari 2017


Kapolres Gresik AKBP Adex Yudiswan mengakhiri tugasnya melakukan kunjungan ke Pulau Bawean, rabu (17/1). Tujuannya meresmikan asrama Polsek Sangkapura dan memberikan pembekalan kepada pendaftar SIM di Pulau Bawean.

Dihadapan tokoh Pulau Bawean, Kapolres Gresik mengatakan awal menjabat sekitar 7 bulan yang lalu sudah berkunjung ke Bawean. "Sekarang mengakhiri tugasnya juga melakukan kunjungan kembali,"katanya.

"Dahulu ketika berkunjung kondisi asrama Polsek Sangkapura sangat memprihatinkan, diantaranya kondisi bangunan tidak layak juga atapnya bolong. Tapi sekarang, berkat kerja keras AKP Arif Rasyidi sebagai Kapolsek Sangkapura bersama pengusaha sebagai donatur, akhirnya kondisinya sangat bagus dan layak sebagai asrama polisi,"terangnya.

AKBP Adex Yudiswan memohon maaf bila ada kelangkaan kekurangan ataupun kesalahan selama menjabat Kapolres Gresik. "Sekarang sudah pindah tugas sebagai Waka di Polres Metro Jakarta Barat. Kembali keasalnya, sebab dahulu bertugas sebagai kanit narkoba dan mendapatkan pangkat AKP disana,"jelasnya.

Lebih lanjut Kapolres Gresik yang didampingi istrinya menyatakan sangat ingin memiliki rumah atau tempat tinggal di Pulau Bawean. Alasannya, Pulau Bawean sebagai daerah yang aman, warganya rukun dan pemandangannya sangat indah. "Harapannya marilah kita jaga kondisi keamanan dan ketertiban di Pulau Bawean,"ajaknya.

Setelah sambutan, Kapolres Gresik meresmikan asrama Polsek Sangkapura didampingi Kapolsek Sangkapura dan Kapolsek Tambak, serta Camat Sangkapura, juga Ketua PCNU Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean