Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Waspada Kejahatan Modus Baru di Bawean

Waspada Kejahatan Modus Baru di Bawean

Posted by Media Bawean on Selasa, 14 Maret 2017


Warga Pulau Bawean diperlukan kewaspadaan dengan adanya aksi kejahatan yang tergolong unik. Korbannya Novi Saudah warga desa Kotakusuma Sangkapura mengatakan tadi malam (senin, 6/3), dirinya bersama keluarganya menghadiri undangan di rumah tetangganya. Hanya anak pertama yang berada didalam rumah.

Ketika masuk waktu shalat isya, sang anak langsung menunaikan ibadah shalat didalam kamarnya. Ketika itu, mendengar ada suara perempuan mengucapkan salam, "Assalamualaikum," katanya sampai 3 kali. Sehubungan masih sholat sehingga adanya salam tidak dijawabnya.

Sang anak mengira yang datang adalah ibunya, dan sempat mengedor pintu masuk kedalam kamar tempat melaksanakan shalat.

Setelahnya, Novi Saudah datang undang langsung membuka laci berniat mengambil uang untuk berbelanja. Ternyata melihat dompet yang berisi uang sudah hilang tidak ada ditempat. Lalu ditanyakan kepada anaknya, menjawab bahwa tadi ada suara perempuan mengucapkan salam yang masuk kedalam rumah.

Selain dirinya yang jadi korban, menurut Novi Saudah pada waktu bersamaan di kampung Pateken juga mengalami hal yang sama. Adapun jumlah uang yang hilang lebih besar sampai Rp. 1 juta, sedangkan Novi sendiri mengaku kehilangan uang Rp. 500 ribu. "Untungnya dalam laci juga ada kotak perhiasan emas yang tidak diambilnya,"pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean