Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » POKMASWAS Hijau Daun Terima CSR PJB

POKMASWAS Hijau Daun Terima CSR PJB

Posted by Media Bawean on Rabu, 07 Juni 2017




Pokmaswas Hijau Daun kembali mendapatkan bantuan dari perusahaan Pembangkit Jawa Bali (PJB) di Gresik. Bantuan yang diterimanya berupa cemara uang sebanyak 2000 bibit, mangrove sebanyak 10.000 bibit dan jangkar apung 1 buah.

Subhan ketua Pokmaswas Hijau Daun mengatakan bantuan yang diterimanya merupakan wujud dari keberhasilan sebelumnya. "Melalui bantuan yang sudah diberikan sudah dikembangkan, sehingga PJB memberikan CSR nya berkelanjutan,"katanya.

Menurutnya bantuan yang diterima akan segera ditanam di kawasan mangrove pantai desa Daun. "Berkat dukungan semua pihak, kawasan ini sudah berhasil menyelamatkan dari bencana abrasi, termasuk merubah menjadi kawasan wisata,"ujarnya.

Selain bantuan diatas, direncanakan juga pembangunan gapura menuju kawasan wisata mangrove yang letaknya di pintu masuk dari jalan lingkar Bawean.

Abdul Adim Camat Sangkapura mengapresiasi atas kinerja pokmaswas Hijau Daun yang sudah membuktikan hasilnya. "Semestinya ditiru oleh warga yang lain dalam rangka menyelamatkan pantai dari abrasi, serta melestarikan tumbuhan yang ada di pantai,"pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean