Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kronologi Kecelakaan Karambol Melibatkan Warga Bawean

Kronologi Kecelakaan Karambol Melibatkan Warga Bawean

Posted by Media Bawean on Rabu, 23 Mei 2018


Kecelakaan (laka) karambo terjadi di Jalan Raya Desa Tambak Beras Cerme, Gresik. Dalam laka karambol tersebut melibatkan salah satunya warga Pulau Bawean bernama Samsul Anwar berasal dari Tajung kimah, desa Kumalasa kecamatan Sangkapura.

Akibat kejadian laka itu, Samsul Anwar yang mengendarai sepeda motor Yamaha Yupiter nopol W 2546 G langsung dilarikan ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk segera mendapatkan pertolongan.

Sedangkan satu orang dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Yakni, Ahmad Sofwan Hadi asal kecamatan Balongpanggang yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol W 2983 AI.

Berdasarkan informasi yang dihimpun. Kecelakaan tersebut berawal saat pengendara sepeda motor Yamaha Yupiter nopol W 2546 G yang dikendarai Samsul Anwar, berjalan dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Desa Tambak Beras Cerme, Gresik. Sewaktu melintas, Samsul Anwar bermaksud mendahului dari sisi kanan kendaraan truck yang tidak dikenal.

Saat hendak mendahului Samsul Anwar haluannya terlalu ke kanan. Sehingga, menabrak bagian depan truk box tronton nopol B 9525 R yang dikemudikan Sarbini yang berjalan dari arah berlawanan.

Selanjutnya, di arah yang sama truk box tronton ditabrak Kijang Innova nopol W 1958 BU yang dikemudikan Dwi Feri A. yang berada di belakangnya. Mobil kijang tersebut selanjutnya juga ditabrak pengendara motor Honda Beat nopol W 2983 yang dikendarai Ahmad Sofwan Hadi yang meninggal dunia di TKP usai menabrak mobil Kijang Innova.

Sedangkan Samsul Anwar pengendara sepeda motor Yamaha Yupiter hanya mengalami luka ringan. "Korban yang meninggal di TKP langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik," ujar Kasatlantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto, Selasa (22/05/2018).

Wikha menjelaskan terkait dengan kejadian ini anggotanya masih memeriksa dan meminta keterangan kepada sejumlah pengendara yang terlibat dalam kecelakaan itu. "Anggota saya masih mengumpulkan bukti-bukti yang menjadi penyebab laka karambol ini," tandasnya.

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean