Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Harapan Bupati Gresik atas Ditetapkannya Kecamatan Sangkapura Zona Bebas Korupsi

Harapan Bupati Gresik atas Ditetapkannya Kecamatan Sangkapura Zona Bebas Korupsi

Posted by Media Bawean on Sabtu, 09 Juni 2018


Kecamatan Sangkapura Pulau Bawean Kabupaten Gresik termasuk 10 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masuk zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Bupati Gresik Sambari Halim Radanto mengatakan ditetapkannya kecamatan Sangkapura sebagai zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) diharapkan bisa mewujudkan kawasan bebas korupsi. Dalam artian, khususnya birokrasi disana betul-betul bersih, serta warga secara umum juga mendukungnya.

"Harapannya seluruh instansi pemerintahan dapat mewujudkan, termasuk warganya memberikan dukungan,"katanya.

Menurutnya untuk menciptakan tatanan birokrasi yang bersih diperlukan adanya keseriusan dalam mencegah adanya pelanggaran hukum. Sedangkan ditetapkan kecamatan Sangkapura merupakan representative di Pulau Bawean. "Jadi ada 2 OPD kecamatan, yaitu Kecamatan Sangkapura di Bawean dan Kecamatan Gresik di Gresik,"ujarnya.

Sambari bertekad melalui terbentuknya zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kecamatan Sangkapura akan membawa kemajuan yang besar serta menjadi percontohan.

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean