Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pasokan Elpiji Tiba di Bawean, Dijamin Tidak Langka Lagi

Pasokan Elpiji Tiba di Bawean, Dijamin Tidak Langka Lagi

Posted by Media Bawean on Sabtu, 30 Juni 2018


Kabar gembira bagi warga Bawean Gresik, khususnya kaum ibu yang selama ini mengeluh dengan kelangkaan elpiji yang sedang melandanya.

Sore ini, hari ini (sabtu, 30/6) sudah tiba elpiji ukuran 3 Kg di Pulau Bawean sebanyak 3.500 buah. Direncanakan besok pagi elpiji akan disebar ke pangkalan yang ada di Bawean. Berikutnya akan disebar ke seluruh toko yang ada di Bawean.

Roy Muhammad pemilik pangkalan elpiji di desa Sungaiteluk membenarkan elpiji sebanyak 3.500 buah sudah tiba di Pulau Bawean. "Sekarang masih tahapan pembongkaran, besok didistribusikan ke seluruh toko di Bawean,"katanya.

Disinggung soal keterlambatan pengiriman, Roy menyatakan terakhir pengiriman elpiji H-5 hari raya idul fitri, baru sekarang dilakukan pengiriman kembali sehubungan perahu pengangkut mendahulukan sembako. "Kedepan dijamin tidak akan langka lagi, terkecuali faktor cuaca buruk yang tidak bisa dihadapi,"ujarnya.

Soal harga, sehubungan kondisi masih awal dimungkinkan kesulitan untuk mengontrol penjual dari tangan ke tangan. "Soal harga masih tetap sesuai patokan Rp.25 ribu sampai Rp.26 ribu,"paparnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean