Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » ADUKTUAL Juara I Turnamen PSSD Cup 2018

ADUKTUAL Juara I Turnamen PSSD Cup 2018

Posted by Media Bawean on Senin, 15 Oktober 2018




Persatuan Sepak Bola (PS) ADUKTUAL asal desa Sidogedungbatu Kecamatan Sangkapura dinobatkan sebagai juara I dalam turnamen sepak bola PSSD Daun Cup tahun 2018, setelah berhasil mengalahkan PS PERSIB asal Bekung desa Suwari dalam pertandingan grand final yang digelar kemarin (minggu, 14/10).

Dalam pertandingan yang digelar, kedua kesebelasan bermain imbang 0 - 0. Akhirnya wasit memutuskan adu pinalti, yang dimenangkan oleh PS ADUKTUAL.

Sebagai juara I, PS ADUKTUAL mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp.20 juta ditambah piala, sedangkan PS PERSIB sebagai juara II memperoleh uang pembinaan sebesar Rp.15 juta ditambah piala. Sedangkan juara III dan IV yaitu MALOKOK FC dan LPFC Labuhan masing-masing mendapatkan Rp.5 juta tanpa ada pertandingan.

Badruttamam selaku head coach PS ADUKTUAL menyatakan bersyukur alhamdulillah. "Penantian panjang untuk angkat tropi bisa terwujud. Sebelumnya PS ADUKTUAL juga pernah juara I didalam mengikuti turnamen yang sama diselenggarakan PSSD Daun beberapa tahun yang lalu,"katanya. "Mmdah-mudahan ini menjadi pemicu semangat anak-anak junior ADUKTUAL bisa memacu diri untuk berprestasi,"ungkapnya.

Yang membanggakan menurutnya, pemain terbaik juga disabet pemain ADUKTUAL yaitu Arif putra asli Bawean yang sebelumnya sudah seringkali mengikuti ajang pertandingan sepak bola liga di daratan Pulau Jawa.

Lebih lanjut Badruttamam berharap adanya perhatian khusus kepada pemain yang sudah punya bakat, apalagi sampai mampu bertanding di kelas liga. "Rencananya ADUKTUAL akan mengirim beberapa pemain untuk mengikuti pendidikan di daratan Pulau Jawa untuk menambah ilmu pengetahuan dan kemampuan dalam bertanding,"ujarnya.

Syahidan Fuadi panitia pelaksana mengucapkan Alhamdulullah selama turnamen digelar dalam kondisi aman tanpa ada satupun sporter masuk lapangan.

Menurutnya turnamen PSSD CUP 2018 sukses dilaksanakan berkat kerjasama panitia dan semua pihak, termasuk club sentiasa menjunjung tinggi sportifitas.

"Panitia bersama lapisan masyarakat Desa Daun mngucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk club dan sporternya yang telah sama-sama mensukseskan turnamen PSSD CUP 2018,"ucapnya. .

"Semoga kedepan lebih baik lagi, bersatu pasti mampu,"tegasnya.(bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean