Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Dampak Gangguan Speedy PT Telkom, Pelayanan Publik dan Pendidikan jadi Terhambat

Dampak Gangguan Speedy PT Telkom, Pelayanan Publik dan Pendidikan jadi Terhambat

Posted by Media Bawean on Sabtu, 13 Oktober 2018


Pelayanan akses internet PT Telkom di Pulau Bawean Gresik mengalami gangguan sejak seminggu yang lalu. Dampak gangguan speedy PT Telkom mengakibatkan pelayanan di kantor kecamatan dan lembaga pendidikan jadi terhambat.

Abd. Haris staf kependudukan kantor kecamatan Sangkapura membenarkan gangguan speedy PT. Telkom telah menghambat kinerja pengurusan E KTP di kantor kecamatan. "Sudah seminggu yang lalu mengalami gangguan, sampai saat ini masih belum ada perbaikan,"katanya.

Padahal menurutnya hampir setiap hari warga berdatangan untuk mengurus keperluan di kependudukan dengan pelayanan harus menggunakan akses internet.

Hal senada disampaikan Himmatus Syarifah kepala MTs. Umar Mas'ud menyatakan gangguan speedy jaringan PT Telkom telah membuat kendala dalam pengiriman data sekolah. "Jelas menghambat kemajuan dunia pendidikan di Pulau Bawean,"tegasnya.

Sementara informasi yang dihimpun Media Bawean, gangguan speedy PT Telkom Bawean disebabkan putusnya kabel bawah laut yang menghubungkan Ujung Pangkah ke Pulau Bawean. Selain speedy, jariangan Telkomsel juga mengalami gangguan tapi teratasi setelah dirubah jalurnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean