Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Tiket Pesawat Terbang Wisatawan Singapura Terancam Hangus

Tiket Pesawat Terbang Wisatawan Singapura Terancam Hangus

Posted by Media Bawean on Rabu, 11 September 2019


Putusnya jalur transportasi laut yang menghubungkan Pulau Bawean ke daratan Pulau Jawa mengancam hangusnya tiket 25 orang wisatawan asal Singapura.

Direncanakan hari ini (rabu, 11/9) wisatawan yang berkunjung akan berlayar naik kapal Express Bahari menuju Pelabuhan Gresik. Selain berwisata seperti mengunjungi Pulau Noko dan taman mangrobe hijau Daun, mereka juga membantu untuk beberapa masjid dan pondok pesantren di Pulau Bawean.

Azroy Manaf, koordinator wisata mengatakan 25 orang yang terancam tiketnya hangus bila tidak ada kapal berlayar ke Gresik. "Sesuai waktunya, besok hari kamis dijadwalkan akan kembali ke Singapura melalui bandara Juanda Surabaya,"katanya.

Lebih lanjut Azroy berharap solusi segera adanya kapal yang berangkat ke Gresik. "Jika tidak, tiket pesawat terbang tujuan Singapura akan hangus,"paparnya dengan nada sedih.

Menurut tujuan wisatawan berkunjung ke Pulau Bawean, selain melihat keindahan alamnya juga memberikan bantuan untuk masjid dan pondok pesantren, juga mengunjungi keluarganya.

"Jika kondisi seperti ini, tentu membuat mereka takut untuk berkunjung kembali ke Pulau Bawean,"tegasnya.

Apalagi mereka sangat tertarik untuk berkunjung ke Pulau Bawean setelah mendapatkan informasi melalui promosi wisata. "Tapi persoalannya, sekarang terkendala kapal untuk kembali. Padahal diantara mereka diwajibkan segera kembali tepat waktu,"pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean