Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Aman, S.Pd asal Kumalasa Terpilih sebagai Ketua Keluarga Besar Bawean Kota Batam

Aman, S.Pd asal Kumalasa Terpilih sebagai Ketua Keluarga Besar Bawean Kota Batam

Posted by Media Bawean on Minggu, 27 Desember 2020



Perkumpulan Keluarga Besar Bawean Kota Batam menggelar Musyawarah Besar (Mubes) bertempat di Golden Prawn, Sabtu (26/12/2020).

Dalam Mubes salah satu anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam Aman, S.Pd, terpilih menjadi Ketua Perkumpulan Keluarga Besar Bawean Kota Batam periode 2021-2025.

Setelah Mubes, Aman, mengatakan, ke depan masyarakat Bawean Kota Batam bisa semakin maju secara internal maupun secara eksternal.

"Masyarakat Bawean ini sangat terkenal dengan Paguyubannya dan tingkat religiusnya yang tinggi, jadi insyaallah untuk membantu pemerintah Kota Batam bisa dilakukan itu," ujar Aman.

Aman berharap juga, ke depan masyarakat Bawean Kota Batam dapat bersatu dan ke depan akan membangun program-program sosial kemasyarakatan. Sehingga masyarakat Bawean di Kota Batam mendapatkan pendampingan, memberikan bantuan juga sehingga dapat meringankan membebankan mereka.

"Semoga warga Bawean yang masih muda-muda dapat memberikan Kontribusi untuk Kota Batam, seperti orang-orang tua terdahulu," ucap Aman.

Ditambahkan Aman, secara eksnternal ingin memajukan masyarakat Bawean yang ada di Kota Batam dan Secara Eksternal ingin juga berdampingan dengan Paguyuban-Paguyuban Daerah lain.

Menurutnya, Paguyuban ini juga ke depan akan mengagendakan program Sosial kemasyarakatan, Program Pendidikan, program lembaga-lembaga usaha dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. (Adi) 

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean