Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Menyongsong Hari Santri, Pertalite Rp.8.000 Perliter di Pertaminu Bawean

Menyongsong Hari Santri, Pertalite Rp.8.000 Perliter di Pertaminu Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 02 Oktober 2021


Kabar gembira bagi warga Pulau Bawean Kabupaten Gresik, pihak pengusaha Pertaminu memberikan diskon harga pertalite Rp. 8.000 dari harga asal Rp.9.500 dalam rangka peringatan hari santri pada 22 oktober 2021.

Halim Alhasyi Manager Pertaminu di Pulau Bawean mengatakan diskon harga pertalite Rp.8.000 berlaku selama sebulan dalam rangka menyongsong hari santri. "Diskon harga hanya berlaku di Pertaminu,"katanya.

Apalagi menurutnya momen hari santri tahun ini sangat istimewa. "Presiden Joko Widodo telah menandatangani Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 82 Tahun 2021 tentang Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren pada Kamis (2/9/2021) lalu,"ujarnya.

Sebagai wujud syukur badan usaha yang tergabung dalam Pertaminu Bawean dalam rangka menyongsong hari santri dengan memberikan diskon harga jual pertalite Rp.8.000 perliter. "Berlaku selama bulan oktober,"paparnya.

Lebih lanjut, Halim menyatakan diskon harga pertalite Rp.8.000 mendukung mensosialisasikan program langit biru yang dicanangkan oleh Pemerintah melalui Pertamina. "Jelas harganya pertalite setelah mendapatkan diskon lebih murah daripada jenis premium, selisih Rp.500,"ungkapnya.

Program Langit Biru merupakan program pemerintah untuk mengendalikan pencemaran udara terutama yang bersumber dari kendaraan dengan tujuan meningkatkan kualitas udara bersih dengan mengurangi emisi gas buang melalui edukasi dan mengajak masyarakat merasakan pengalaman manfaat menggunakan BBM berkualitas dan ramah lingkungan. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean