Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kadishub Gresik Merespon Persoalan di Pulau Bawean

Kadishub Gresik Merespon Persoalan di Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Minggu, 03 Oktober 2021


KMP Gili Iyang rute Gresik - Pulau Bawean saat pelayaran kemarin, (sabtu, 2/10) berputar haluan kearah asal berlayar, setelah hampir sampai ditujuan. Tentu banyak menimbulkan tanda tanya bagi penumpang yang mengetahui perputaran kapal disaat dalam perjalanan. Akhirnya diputuskan menemui nahkoda kapal dianjungan dan mendapatkan jawaban bahwa petugas Perhubungan di Pulau Bawean tidak siap menerima kedatangan kapal pada waktu malam dini hari tepatnya jam 03.00 WIB. 

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Gresik, Tursilowanto Hariogi merespon keluhan penumpang kapal KMP Gili Iyang menyatakan akan segera mencari tahu penyebab ketidaksiapan petugas Dinas Perhubungan di Pulau Bawean. "Kita akan segera mencari tahu kenapa petugas tidak siap menerima kedatangan kapal pada waktu malam dini hari,"katanya.

"Semestinya ada koordinasi antara pihak kapal dengan petugas Dishub di Pulau Bawean terkait waktu keberangkatan atau kedatangan sehingga tepat waktu sesuai jadwal,"ujarnya.

Bila persoalan penerangan di Pelabuhan Bawean, Tursilowanto hariogi mengatakan sudah menjadi prioritas utama Dishub agar PJU seperti di Pelabuhan Bawean harus segera diperbaiki untuk kenyamanan pengguna jasa pelabuhan.

"Terima kasih atas masukan yang telah disampaikan oleh penumpang kapal sebagai evaluasi perbaikan kinerja Dishub di Pulau Bawean,"pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean