Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » PT Telkom Indonesia Melayani IndiHome diseluruh Pulau Bawean

PT Telkom Indonesia Melayani IndiHome diseluruh Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Rabu, 20 April 2022


PT Telkom Indonesia membenahi pelayanannya di Pulau Bawean Gresik Jawa Timur dengan melayani pemasangan baru IndiHome, dengan fasilitas internet dan televisi.

Dalam tempo singkat, PT. Telkom sudah melayani hampir 1.000 pelanggan diseluruh Pulau Bawean.

Sela Martono Pegawai Telkom Gresik mengatakan Indihome dari PT Telkom siap melayani pelanggan diseluruh Pulau Bawean. "Jika sekarang sudah mencapai 1.000 pelanggan, harapannya kedepan bisa tembus 5.000 pelanggan diseluruh Pulau Bawean untuk kembali ke masa kejayaan awal berdirinya terdahulu,"katanya.

Iqbal petugas PT. Telkom Bawean membenarkan pelanggan yang sudah berlangganan hampir 1.000 diseluruh Pulau Bawean.

Menurutnya pelayanan prima diutamakan, pemasangan cepat dan pelanggan merasa terlayani dengan baik. 

Bagi calon pelanggan baru yang ingin berlangganan indihome, menurutnya menyiapkan persyaratan terlebih dahulu yaitu foto copy KTP dan KK atau KTA bagi Pelajar. "Ada 2 paket, yaitu pelajar dan umum,"ujarnya.

Sedangkan Indihome di Pulau Bawean terang Iqbal kepada Media Bawean menyatakan melayani internet dan televisi dengan banyak chenel termasuk sepak bola dunia. 

"Bagi calon pelanggan untuk pendaftaran bisa melalui aplikasi Indihome di handphone ataupun datang langsung ke kantor Telkom di Sangkapura,"paparnya.

Adapun biaya pendaftaran paket pelajar sebesar Rp.165 ribu dan umum Rp.500 ribu. "Pembayaran juga bisa via online dan transparan,"pungkasnya. (bst)


SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean