Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pulau Bawean Jadi Primadona Liburan Sekolah

Pulau Bawean Jadi Primadona Liburan Sekolah

Posted by Media Bawean on Kamis, 07 Juli 2022



Pulau Bawean Kabupaten Gresik Jawa Timur dikenal memiliki potensi obyek wisata sejuta pesona mulai dari pemandangan alamnya darat yang sangat indah, juga lautnya mempesona.

Setelah hampir 2 tahun wabah corona melanda dunia, bisnis pariwisata termasuk di Pulau Bawean mengalami kelumpuhan total. Tapi disaat situasi dan kondisi covid-19 mulai mereda, obyek wisata khususnya di Pulau Bawean menjadi tujuan banyak wisatawan untuk berlibur.

Sehubungan banyaknya wisatawan yang berkunjung, Kapal Express Bahari sebagai perusahaan transportasi yang melayani rute Gresik - Pulau Bawean membelakukan keberangkatan PP setiap hari.

Abdullah warga Malaysia ditemui media bawean mengatakan sudah hampir 3 tahun tidak pulang kampung sehubungan wabah corona. Setelah reda, Abdullah mengaku mengajak seluruh keluarganya untuk berkunjung ke Pulau Bawean. "Tujuannya bersilaturrahim dan mengunjungi obyek wisata yang ada,"katanya.

Tarjo Sutejo tokoh Pemuda Bawean di Gresik mengakui banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Pulau Bawean. "Banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung, diantaranya berasal dari Rusia,"paparnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean