Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » PKS Bawean Tanda Tangan Kontrak Politik Dan Pengobatan Gratis Maraton

PKS Bawean Tanda Tangan Kontrak Politik Dan Pengobatan Gratis Maraton

Posted by Media Bawean on Jumat, 24 Oktober 2008

Media Bawean, 24 Oktober 2008

Launching rumah peduli PKS Bawean

Pasien Antri Menunggu Di "Durung"

dr. Agung Menulis Resep

Pengobatan Gratis Di Desa Suwari

Bawean. Pertarungan politik menghadapi pemilu 2009 sudah begitu terasa di pulau Bawean. Meskipun hanya diikuti oleh 13 parpol, spanduk, baloho, bendera maupun media-media kampanye lainnya sudah bertebaran menghiasi jalan-jalan di pulau putri ini. Tak terkecuali dengan partai keadilan sejahtera (PKS). Partai yang berslogan Bersih, peduli dan profesional ini tanggal 18-21 oktober kemarin sudah memacu mesin politiknya dengan menggelar Launching Rumah Peduli pulau Bawean yang dibarengi dengan pengobatan gratis marathon di 10 Desa di kecamatan Sangkapura dan Tambak.

Selain itu seluruh Calon Anggota DPRD PKS dari dapil VII berikrar dan menandatangani kontrak politik (baiatul amal) yang berisi 5 point diantaranya siap memenangkan peemilu 2009, siap memperjuangkan aspirasi rakyat bawean, menjaga intregritas moral, menghindari pendapatan yang haran dan syubhat, tidak melakukan korupsi dan hal-hal yang merugikan rakyat, serta menjadikan parlemen sebagai mimbar dakwah apabila mereka terpilih sebagai wakil rakyat. Keempat caleg yang ditempatkan PKS didapil VII yaitu Edi Erma S, A.Md, Baharuddin, SH, MM, Muzairiyah, SH, S.Pd, dan Hizbul Afif, SH semuanya sepakat siapapun dan nomor urut berapapun yang terpilih nantinya tidak akan mempermasalahkan. Selain itu mereka juga berkomitmen menjadi tim yang solid untuk membantu anggota dewan yang terpilih, dalam merealisasikan kontrak olitik yang telah ditandatangani.

Ketua dewan syar’iyah PKS Kab Gresik, Ust. Rofiul Fatta, S.Pdi yang memimpin dan menjadi saksi penandatangan kontrak politik mengatakan apabila nanti ada yang menjadi aleg dan melanggar isi dari kontrak politik maka mereka akan dikenakan sanksi oleh partai dan tidak bisa menuntut balik. Sementara itu kegiatan pengobatan gratis marathon ditempatkan di desa Sungairujing, Kumalasa, Gunungteguh, Kebuntelukdalam, Diponggo, Bulullanjang, Raba-raba, Somor-somor, Daun dan Suwari. Semua tempat yang dikunjungi masyarakatnya menyambut dengan antusias. Hal ini terbukti dari jumlah pasien yang mencapai rata-rat 80-120 orang per tempat.(bappilu.pksgresik@gmail.com)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean