Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Media Bawean Dalam Setahun Online

Media Bawean Dalam Setahun Online

Posted by Media Bawean on Kamis, 01 Januari 2009

Media Bawean, 1 Januari 2009



Selamat Tahun Baru Islam 1430 H. & Tahun Baru 2009


Media Bawean sejak perdana online pada awal tahun 2008, tujuan utamanya untuk mengumpulkan berita-berita dari media massa atau elektronik yang memuat seputar Pulau Bawean.

Dengan dikumpulkannya semua berita-berita tentang Bawean, maka semua pihak yang berkeinginan mengetahui kondisi Pulau Bawean melalui pemberitaan akan lebih mudah didapatkan.

Seiring dengan pengumpulan berita, Media Bawean mencoba untuk membuat berita sederhana dan banyak kekurangan dalam bentuk penulisan berita. Mencoba dan mencoba untuk selalu memberitakan Pulau Bawean sesuai dengan kondisi yang ada, berita baik ataupun jelek tetap kami muat dalam Media Bawean. Memuat berita baik, tentunya nilai positif buat Media Bawean. Tetapi saat memberitakan kejelekan, respon pembaca bermacam-macam pernilaian antara positif dan negatif.

Alasan negatif, mereka mengharap setiap ada berita kejelekan di Pulau Bawean tidak usah diberitakan melalui online untuk menjaga nama Pulau Bawean dimata international. Apakah dengan tidak diberitakan Pulau Bawean akan membaik, ataukah justru sebalikanya bertambah parah dengan kondisi geografis yang terisolasi dalam sebuah kepulauan. Apa arti nama kebaikan, bila ternyata didalamnya mengandung kejelekan akibat tidak adanya kontrol dari semua kalangan yang ada.

Media Bawean tidak terpengaruh dengan obsesi mereka semua, bahwa berita apapun tentang Pulau Bawean tetap dimuat bila memiliki kelayakan untuk diberitakan. Tujuannya satu, untuk perbaikan Pulau Bawean.


Setelah berjalan beberapa bulan, timbul gagasan di Kuala Lumpur Malaysia untuk mendirikan Media Bawean Fan Club (MBFC) oleh beberapa pembaca aktif disana. Setelah pendirian, ternyata kontribusi yang mereka kepada Media Bawean sangat luar biasa untuk pengembangan pemberitaan di Media Bawean.

Media Bawean mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian, saran dan nasehatnya untuk pengembangan Media Bawean. Khususnya kepada motivator Media Bawean adalah sebagai berikut, 1. MBFC (Malaysia), 2. Paman (Malaysia), 3. Syaiful Aiman (Malaysia), 4. H. Samri Barik (Singapore), 5. Ibu Endah (Singapore), 6. Fuad Usfa (Australia) 7. Salim (Batam), 8. Riza Fahlevi (Batam), 9. Senin (Batam), 10. Ending (Jakarta), 11. Musyayana (Surabaya), 12. Halim Perdana (Surabaya), 13. Leli (Jember) 14. Edi Telkom (Bawean).

Semoga Media Bawean dalam membuka lembaran Tahun 2009 bisa memberikan yang terbaiknya kepada semua pembaca aktif di Seluruh Dunia.

Gresik, 1 Januari 2009
Abdul Basit Karim

Pengelola Media Bawean

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean