Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Mengakomodir Kekuatan Untuk Warna Baru Pendidikan Di Sangkapura

Mengakomodir Kekuatan Untuk Warna Baru Pendidikan Di Sangkapura

Posted by Media Bawean on Jumat, 02 Januari 2009

Media Bawean, 2 Januari 2008

Mutasi kemarin (31/12) di Pemkab Gresik telah mengangkat Abd. Aziz, S.Pd menjadi Kepala Cabang Dinas P & K Sangkapura yang sebelumnya sebagai Wakasek SMAN Sangkapura, menggantikan Zulfa, S.Pd. Sedangkan Zulfa, S,Pd menempati jabatan baru sebagai Kepala UPT Perhubungan Bawean.

Kepala Cabdin P & K Sangkapura, Abd. Aziz, S.Pd. dihubungi Media Bawean, mengatakan, "do'akan saja, semoga saya bisa memegang amanah dengan baik, katanya.

Bagaimana dengan kesiapan Abd. Aziz, S.Pd. melaksanakan tugas barunya sebagai Kepala Cabdin P & K Sangkapura, Abd. Aziz, S.Pd. menjawab, "Saya harus pelajari dulu bagaimana menjalaninya, mau saya coba petakan masalah-masalah, setelahnya baru bisa mengambil kebijakan. Saya kan belum masuk ke arena, dengan demikian saya belum tahu banyak bagaimana masalah yang harus saya lakukan perbaikan. Setelah masuk arena, saya akan coba pelajari satu persatu untuk melakukan perbaikan," ujarnya.

"Saya sebagai pegawai pemerintah, dengan dipercaya oleh pemerintah sebagai Kepala Cabang Dinas P & K Sangkapura, maka saya akan buktikan kepercayaan itu dengan kerja keras bersama teman-teman dan mengakomodir semua kekuatan yang sekiranya pendidikan di Sangkapura dengan warna baru," jelas Abd. Aziz, S.Pd.

Sebelum menjadi Kepala Cabang Dinas P & K Sangkapura, Abd. Aziz, S.Pd. pernah menduduki sebagai Ketua LP. Ma'arif Bawean dan sekarang aktif sebagai sekretaris PCNU Bawean. Sedangkan jabatan PNS sebelumnya sebagai Wakasek SMA Negeri Sangkapura. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean