Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » KH. Kasim Singapura Salurkan Beras Untuk Warga Kurang Mampu

KH. Kasim Singapura Salurkan Beras Untuk Warga Kurang Mampu

Posted by Media Bawean on Jumat, 16 Januari 2009

Media Bawean, 16 Januari 2009

Perjuangan untuk membangun Pulau Bawean, bukan sekedar wacana dan teori saja, tapi bukti nyata seperti yang lakukan oleh KH. Kasim di Singapura adalah bentuk Kongkrit dalam membangun Pulau Bawean. Keperdulian KH. Kasim di Singapura dengan menyalurkan bantuan beras di Pulau Bawean sangat dirasakan secara langsung oleh warga kurang mampu.

Menurut Hawari (60 th.) penyalur di Desa Sungairujing, mengatakan, "KH. Kasim menyalurkan beras sudah berjalan 3 tahun lamanya setiap 3 bulan sekali dengan total penerima di desa Sungai rujing sebanyak 250 orang, dengan rincian 80 orang sangat kurang mampu dengan mendapatkan jatah 25 Kg perorang dan 170 orang dapat jatah 10 Kg, "katanya


"Selebihnya disalurkan di desa lain seperti Diponggo, Sawahmulya dan lain-lain dengan jumlah besar 5 ton," ujar Hawari.

"Warga sangat berterimahkasih dan merasakan terpenuhi kebutuhannya, terutama bagi warga yang kurang mampu," jelas Hawari.

"KH. Kasim sosialnya sangat tinggi untuk orang kurang mampu, selainnya bantuan KH. Kasim di Sungairujing termasuk pembangunan masjid dan aula yang sekarang masih dibangun. Rencana KH. Kasim akan pulang ke Bawean nanti bulan maret," paparnya. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean