Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pak Suef Jadi Hansip,Pegawai Cabang Dinas P & K Tambak Kecewa

Pak Suef Jadi Hansip,Pegawai Cabang Dinas P & K Tambak Kecewa

Posted by Media Bawean on Senin, 05 Januari 2009

Media Bawean, 5 Januari 2009

Suef (Mantan Kepala Cabang Dinas P & K Tambak)

Mutasi PNS Pemkab Gresik pada tanggal 31 Desember 2008 membawa luka yang mendalam bagi jajaran pegawai di Dinas Cabang P & K Tambak. Dari keharuan mereka, tetesan air mata dengan suara tangisan tak bisa dibendung, dengan dimutasinya senior mereka sebagai Kepala Cabang Dinas P & K Tambak ke Kasi Keamanan dan Ketertiban (Trantib) Kecamatan Tambak.

Suef adalah sosok figur yang memiliki kharismatik tinggi dilingkungan Dinas P & K Tambak, termasuk dikalangan masyarakat Tambak dengan kepemimpinannya di yayasan Islamiyah. Kesuksesan Suef sebagai Kepala Cabang Dinas P & K Tambak, yaitu berhasil beberapa kali meraih prestasi nasional dibidang olahraga sepak takraw.

Salah satu pegawai dinas P & K Tambak saat dihubungi Media Bawean via ponselnya, ditanya soal mutasi Suef ke Kasi Trantib Kecamatan Tambak, ternyata dijawab dengan tangisan dan menjawab dengan kata-kata, "Kecewa - kecewa - kecewa,"katanya.

Kenapa kecewa? Menurutnya, "Bila ditempatkan pada posisi yang tepat, kami bisa menerima dengan lapang dada, tapi ini ditempatkan pada posisi trantib. Lalu dimanakah pengharagaan mereka dengan prestasi yang Bapak raih selama ini," katanya.

Suef saat dihubungi Media Bawean, mengatakan, "Kami menerima saja, jabatan baru sebagai Hansip. Berarti perjuangan kami selama ini kurang layak dan prestasi kurang baik dengan sisa waktu 7 bulan pensiun ditempatkan sebagai Kasi Transtib" katanya.

"Terusterang kondisi kami sakit-sakitan dan sudah tua, apakah optimal untuk melakukan pengamanan sebagai Kasi Trantib. Yach kami akan melaksanakan tugas sesuai kemampuan diri kami sendiri," ujar Suef. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean