Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Posko PDI Perjuangan Kepongan Terbakar

Posko PDI Perjuangan Kepongan Terbakar

Posted by Media Bawean on Jumat, 09 Januari 2009

Media Bawean, 9 Januari 2009


Posko PDI Perjuangan Di Kepongan Terbakar Habis

Terbakarnya posko Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan satu minggu yang lalu, masih belum jelas antara dibakar atau terbakar. Kebakaran ini terjadi pada hari jum'at, 2 Januari 2009 pada waktu malam hari. Kebakaran ini hampir merenggut 2 korban jiwa, dengan tertidurnya 2 orang pemuda didalam posko PDI Perjuangan dan dua sepeda motor yang diparkir didekatnya.

Menurut Siwi mengatakan, "sebenarnya Posko ini merupakan tempat nongkrongnya anak muda di Kepongan. Tapi setelah ada perkumpulan, sepakat untuk Posko dijadikan pusat pemenangan PDIP di Kepongan Desa Kebuntelukdalam," katanya.

Apa ada unsur kesengajaan dibakar? Siwi menjawab," Kami belum tahu jelas, dibakar atau terbakar. yang jelas dukungan warga kepada PDIP Perjuangan disini (Kepongan : Red.) sangat banyak," ujar Siwi.

Drs Hepni (Calon PDI Perjuangan DPRD Gresik No. 1 Dapil Bawean &b Sekretaris DPC PDI Perjuangan Gresik) mengatakan," Jelas ini faktor kecemburuan atau iri hati dari lawan politik yang ada," katanya.

"Kalau memang mau bersaing dengan sehat, jangan membakar posko dong. Untung saja tidak menimbulkan korban jiwa," ujar Hepni. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean