Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Ditolong Kapal Australia, Dijemput KRI Teluk Kupang

Ditolong Kapal Australia, Dijemput KRI Teluk Kupang

Posted by Media Bawean on Sabtu, 07 Februari 2009

Media Bawean, 7 Feberuari 2009

Sumber : Berita Jatim
Reporter : Hardy

Gresik - Sekalipun berhasil menolong Choirul Anwar yang sedang terapung-apung di laut sejak tanggal 4 Fabruari, namun kapal Oval OC yang berbendera Australia tidak bersedia singgah di pelabuhan Indonesia.

Kapal itu akan tetap meneruskan rure pelayaran dari Singapura menuju Australia. Namun keluarga Choirul Anwar tak perlu gelisah. Nelayan yang sudah ditunggu istri tercintanya itu tidak perlu katut ke Autralia. Pasalnya, malam ini, jajaran Armatim mengirimkan KRI teluk Kupang untuk menjemput Choirul Anwar.

Menurut informasi yang dihimpun beritajatim.com KRI Teluk Kupang akan merapat di kapal Oval OC sekitar pukul 02.00. Perkiraan itu bisa berubah jika ombak kian menggila.

Sejumlah pejabat yang, Sabtu (7/2/2009) malam ini rela begadang di Palabuhan Gresik memperkirakan KRI Teluk Kupang akan tiba di pelabuhan Gresik sekitar pukul 04.00 atau pukul 05.00

Seperti diberitakan, Choirul yang hilang saat nelaut sejak tanggal 4 Fabruari lalu, diselamatkan kapal Oval OC, berbendera Australia. Choirul Anwar ditemukan di perairan internasonal, tepatnya disekitar 2 mil dari Karang Jamuang.

Choirul berangkat melaut untuk mencari kerang pukul 10,99 pada tanggal 4 Fabruari lalu. namun kurang lebih berlayar dua mil, cuaca memburuk. Choirul semat beruapa balik kucing, namun justru perahunya yang terbalik dan tenggelam.[bj0]

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean