Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Ustadz Shodiq Klarifikasi Ucapan, H. Muris Siapkan Pengacara Untuk Ali Akbar

Ustadz Shodiq Klarifikasi Ucapan, H. Muris Siapkan Pengacara Untuk Ali Akbar

Posted by Media Bawean on Rabu, 11 Februari 2009

Media Bawean, 11 Februari 2009

Ustadz Shodiq Diterima Kapolsek Sangkapura

Ustadz Achmad Shodiq dari Daun mengklarifikasi dengan ucapanya yang disampaikan kemarin bahwa Ali Akbar menginjak Al Qur'an, tadi siang (11/2) mendatangi kantor Polsek Sangkapura dan diterima langsung oleh Kapolsek Sangkapura AKP. H.Zamzani.

Menurut, Ustadz Shodiq mengatakan, "Kami tidak pernah mengatakan Ali Akbar menginjak Al Qur'an, tapi Ali Akbar hanya menyentuh Al Qur'an di kakinya. Itupun sebelumnya meminta kepada kami untuk tidak menyampaikan berita ini, takut menimbulkan fitnah," katanya.

Tapi rekaman Media Bawean saat rapat dihadapan tokoh-tokoh Daun saat dirapat di Gedung MINU (8/2) mengatakan menginjak-nginjak, menurut Ustadz Shodiq adalah khilaf dengan bicaranya.

Ustadz Shodiq juga meminta agar Ali Akbar tidak diproses secara hukum dan diberi keringanan dalam persoalan yang dihadapinya.

Kapolsek, AKP. H. Zamzani, "Kami belum bisa memutuskan untuk persaolan Ali Akbar, masih akan dirapatkan besok beserta tokoh dan Muspika Sangkapura,"katanya.

Sedangkan H. Muris dari Daun kepada Media Bawean, mengatakan, "Kami sudah menunjuk Mustain sebagai pengacara Ali Akbar untuk mendampinginya. Sehubungan dengan banyaknya pasien yang datang minta supaya kami membantu Ali Akbar,"katanya. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean